Icardi Dinilai Tak Mampu Bersaing Jadi Top Skorer Serie A

mauro icardiEks ujung tombak Inter Milan, Diego Milito, menyatakan bahwa Mauro Icardi sebagai pemain luar biasa dengan gol-gol yang ia sumbangkan bagi Inter Milan. Akan tetapi Icardi akan menemui kendala besar menjadi topskorer Serie A musim ini.

Icardi tampil ciamik dengan lesakkan enam gol untuk Inter di Serie A Italia musim ini. La Beneamata memperlihatkan awal yang lumayan dengan menempati posisi tiga klasemen sementara memperoleh angka 16, terpaut dua angka di belakang Napoli dan Juventsu yang menjadi tim teratas.

Milito yang menjadi bintang Nerazzurri pada tahun 2010, Milito, pun melayangkan pujian pada Icardi sambil berharap pesepakbola asal Argentina itu mampu menjaga konsistensi dalam mencetak gol demi gol.

“Icardi merupakan seorang striker yang sangat fantastis. Ia punya kecerdasan dalam urusan bikin gol. Saya tentu mengharapkan musim ini dia mencetak gol sebanyak-banyaknya dan mengantarkan Inter melaju jauh,” kata Milito seperti dikutip Football Italia.

“Apabila dia keluar sebagai topskorer Serie A, saya belum tahu. Saya pikir dia bakal menerima saingan berat dari rekan satu negaranya (Paulo Dybala) dan pemain Argentina lainnya, Higuain, yang telah memperlihatkan diri bisa membuat banyak gol,” Milio mengungkapkan.

“Persaingan antara ketiga pemain tersebut bakal menarik disimak. Orang yang paling bahagia nantinya ialah Sampaoli, pelatih Timnas, yang tentu kesulitan memilih mereka,” Milito mengungkapkan.