Icardi Kembali Bantah Rumor Hengkang Dari Inter Milan

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi sekali lagi menegaskan kesetiaannya kepada Nerazzurri dan tidak punya keinginan untuk hengkang pada musim panas mendatang. Icardi bahagia dan bertekad untuk mempersembahkan gelar juara kepada La Beneamata.

Icardi menunjukkan penampilan yang oke sejak pertama kali direkrut oleh Inter Milan pada tahun 2013 lalu. Total sudah ada 50 gol yang dibuatnya dari 100 penampilan di seluruh ajang kompetitif.

Wajar jika Icardi mulai jadi target buruan dari banyak klub besar Eropa seperti Arsenal, Real Madrid, dan Manchester United. Inter Milan pun patut waspada mengingat klub-klub tersebut punya uang banyak untuk memboyong Icardi dan memberinya jaminan tampil di Liga Champions.

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Terkait berbagai spekulasi yang sedang diarahkan kepadanya, Icardi menegaskan jika dia tidak akan hengkang dari Inter Milan karena masih ingin mewujudkan mimpinya untuk membawa Inter Milan meraih trofi Serie A serta membawa tim lolos ke Liga Champions.

“Saya mendapat pertanyaan yang selalu sama selalu berulang setiap tahun. Setiap tahu saya membaca kabar saya selalu membaca soal kepergian saya dari Inter Milan. Saya tegaskan saya bahagia di sini. Saya sangat bahagia” ungkap Icardi seperti dikutip Soccerway.

“Tentu saja di sini saya ingin memenangi banyak gelar juara. Saya punya impian bisa meraih banyak trofi juara tetapi saya ingin meraihnya bersama Inter Milan, seperti pemain lain yang ingin melakukannya sebelum saya.”

“Musim depan target kami adalah meraih Scudetto dan gelar juara lain serta lolos ke Liga Champions,” tutup Icardi.