Immobile Tertawai Rumor Ke Chelsea

ciro immobilePerforma ciamik Ciro Immobile pada musim ini memantik rumor dia dilirik Chelsea. Isu itu ternyata hanya ditanggapi Immobile sambil tertawa.

Musim ini Immobile tampil luar biasa bersama Lazio. Dirinya membukukan 17 gol plus empat assist dalam 14 pertandingan bersama Lazio, yang mana 13 gol di antaranya dibuat di Serie A musim ini serta menjadi pencetak gol sementara

Menilik penampilannya yang sempat meredup di Borussia Dortmund dan Sevilla, maka sah-sah saja jika mulai banyak klub memburunya saat ini.

Seperti dilaporkan oleh The Sun, klub Liga Super China, Shanghai SIPG, diklaim telah melayangkan proposal senilai 70 juta euro (Rp 1,1 triliun).

Kemudian yang kedua ialah Chelsea, dimana saat ini dibesut pelatih asal Italia Antonio Conte. Chelsea tentu membutuhkan sosok striker tajam sebagai pendamping Alvaro Morata lantaran saat ini penampilan Alvaro Morata belum cukup memuaskan.

“Kami tertawa bersama tentang itu, juga tentang isu ke Chelsea,” Sommella mengatakan kepada TMW Radio seperti dilansir Football-Italia.

Immobile justru menyetujui kontrak baru selama lima musim sehingga paling tidak ia terikat di Stadio Olimpico sampai 2022.

“Saya juga menjadikan hari ini untuk mengucapkan terima kasih pada klub atas perpanjangan kontraknya. Presiden dan direktur Igli Tare memberi pengakuan pada pemain dengan menjadikannya pemain dengan bayaran termahal di era Claudio Lotito (pemilik Lazio). Banyak pemain top berlalu dan ikatan ini membuktikan seberapa besar komitmen Immobile dan Lazio,” sambungnya.