Impian Bernd Leno Perkuat Real Madrid

Penjaga gawang Bayer Leverkusen Bernd Leno mengakui dirinya punya impian bisa bergabung ke Real Madrid suatu hari.

Kiper berusia 25 tahun itu adalah salah seorang pemain utama klub Bundesliga Jerman tersebut. Leno juga merupakan satu dari deretan kiper terbaik yang dipunya tim nasional Jerman.

Sempat muncul rumor Leno ada dalam daftar bidikan Los Blancos pada bursa transfer musim panas kemarin. Tim besutan Zinedine Zidane diklaim berminat kepadanya usai bermain memuaskan di ajang Liga Champions.

Kabar tersebut disambut suka cita oleh Leno. Dirinya menyebut punya impian merumput di Santiago Bernabeu, lantaran hal tersebut bakal membantu perkembangan kariernya sebagai pesepakbola.

“Saat ini target saya ialah menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di Eropa dan juga dunia,” seru Leno kepada T-Online.

“Secara konsisten kami tampil di tingkat Eropa bersama Leverkusen, akan tetapi impian saya suatu saat nanti tetaplah berada di sebuah klub top di luar negeri,” ungkapnya.

“Dan Real Madrid merupakan klub idola saya sejak masih kecil,” ujarnya.

Leno sendir masih punya kontrak di BayArena sampai tahun 2020 mendatang. Sejauh musim ini dirinya total membuat sembilan clean sheet dari 42 pertandingan di berbagai kompetisi.

Ia juga dimasukkan dalam skuat Der Panzer oleh manajer Joachim Low. Ia bakal jadi kiper utama dalam skuat yang mentas di Piala Konfederasi pada Juni 2017 nanti di Rusia.