Ingin Punya Pacar? Ikuti Tips David Neres Dekati WAGs Seksi Ini

Kira Winona dan david neres

Pesepakbola muda Ajax Asmterdam, yakni David Neres saat ini menjadi salah satu pemberitaan berita bola saat ini. Bukan hanya karena performanya yang cukup baik, namun juga keunikannya dalam mendapatkan sang kekasih saat pertama bertemu hingga sukses jadian dengan Kira Winona.

Sudah menjadi hal wajar jika anak muda kerap mengajak kencan seorang wanita pujaannya, hal ini juga yang dilakukan David Neres. Pesepakbola muda Ajax Amsterdam yang saat ini berumur 22 tahun tersebut ternyata tak hanya bernyali besar di lapangan, namun juga sangat mendekati WAGs seksi yang kemudian menjadi kekasihnya yakni Kira Winona.

Winona sendiri merupakan wanita muda yang merupakan model populer di Jerman. Namun, Neres tidak begitu kesulitan untuk mendekati Winona dan mengajaknya berkenalan. Singkat cerita, Neres mendekati wanita seksi ini dengan mengirimi Winona sebuah pesan yang berisi ajakan perkenalan sekaligus kencan melalui media sosial, Instagram.

Pemain dari Brasil tersebut pun akhirnya menjalin komunikasi dengan model tersebut dan tak lama kemudian, keduanya resmi menjadi kekasih. “Saya tidak melakukan banyak hal untuk memiliki kekasih saya kini. Saya hanya melihatnya di Instagram dan tertarik padanya. Kemudian mengirim pesan untuk berkenalan. Saya kemudian datang menemuinya, ” ucap David Neres.

Kira Winona dan david neres

“Kami berkenalan dengan waktu yang singkat. Pesan saya dia balas dan kami bertemu. Setelah itu, semua berjalan dengan baik dan saya kemudina berkencan dengannya,” imbuhnya.

Dalam sebuah wawancara, Kira Winona juga menuturkan jika dia muda jatuh cinta pada pesepakbola muda Ajax Amsterdam tersebut. Saat Neres mengajaknya berkenalan di pesan, dan menerima ajakan Neres, Winona begitu santai dalam menjawab dan berkenalan dengan Neres.

Selain itu, Winona mengakui jika sosok Neres merupakan pemain yang memikat apalagi saat ini performa sang kekasih tengah berada dalam hal yang mengesankan. Penampilannya bersama Ajax Amsterdam di Liga Champions dapat menjadikan klub Belanda tersebut mennag atas tim besar dari Spanyol, yakni Real Madrid.

Keberhasilannya tersebut secara tidak langsung memberikan dampak pada kepopulerannya. Tapi, kinerja pria asal Sao Paulo tersebut sempat terpuruk saat timnya berhadapan dengan Juventus di babak perempat final Liga Champions.

David Neres dan timnya sendiri akan bersiap melawan Si Nyonya Tua terlebih dahulu di Amsterdam Arena pada 11 April 2019. Sebelum mereka kemudian bermain di kandang Juventus, Stadion Allianz pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang.