Inginkan Aubameyang, Siapkan 60 Juta Poundsterling

pierre emerick aubameyangBorussia Dortmund kabarnya sudah siap melego striker andalannya yaitu Pierre-Emerick Aubameyang, tetapi cuma kepada klub yang mau mengucurkan uang paling tidak 60 juta Pounds.

Pesepakbola internasional Gabon itu cukup lama dihubungkan dengan klub lain. Klub-klub peminatnya ialah AC Milan, Real Madrid, hingga Liverpool dan Arsenal. Namun dirinya tak segera angkat kiper dari Signal Iduna Park.

Akan tetpi akhir-akhir ini dirinya kembali dihubungkan dengan Arsenal. Muncul sinyal bila dia betul-beutl bakal meninggalkan Dortmund di bursa transfer musim dingin ini, ditambah lagi karena hubungannya dengan raksasa Bundesliga sedang panas.

Arsenal diklaim memburu tanda tangan pesepakbola berusia 28 tahun tersebut karena ingin menjadikannya sebagai suksesor Alexis Sanchez. Diberitakan The Gunners sudah melancarkan tawaran pada Aubameyang, salah satunya senilai 50 juta poundsterling. Namun langsung dimentahkan Dortmund.

Dikutip dari Bild, Dortmund kali ini siap menjual striker dengan lari kencang itu. Dengan syarat Arsenal atau klub peminat lain bersedia mengucurkan dana tidak kurang dari 60 juta Pounds.

Sekarang ini Arenal atau Dortmund masih tarik ulur terkait banderol Aubameyang. Tetapi kabarnya si penyerang diklaim memiliki kans besar untuk menyeberang ke Emirates sebelum bursa transfer musim dingin ini ditutup.