Ini Alasan Morata Batal Gabung Milan

alvaro morataAgen Alvaro Morata membenarkan bila pihaknya sempat mengadakan pembicaraan dengan AC Milan menyangkut rencana kepindahan pesepakbola Real Madrid tersebut. Namun sayang kesepakatan urung terjadi lantaran proposal yang diberikan Milan tidak membuat Real Madrid puas.

Morata diyakini takkan bertahan di Madrid pada musim panas tahun nanti lantaran tidak banyak diberi kepercayaan tampil reguler. Dirinya cuma tampil 14 kali sejak menit pertama di La Liga pada musim 2016/17.

Los Blancos baru saja memulangkan Morata di awal musim lalu dari Juventus. Saat itu, Madrid mengaktifkan klausul perekrutan kembali dengan banderol sebesar 30 juta euro. Lantaran kontrak si pemain di Santiago Bernabeu masih lama, Madrid cuma ingin melepas strikernya dengan harga 70 juta euro.

Milan yang berniat melakukan cuci gudang pada musim panas ini setelah mendapat suntikan dana segar dari investor baru berminat membawa penyerang Spanyol ini merumput di Serie A. Usaha ini sepertinya tidak menghasilkan apa-apa lantaran tawaran yang diberikan belum memenuhi permintaan Real Madrid.

“Ya, kami sudah mengadakan kontak beberapa kali pekan lalu, saya bisa membenarkannya,” demikian konfirmasi dari Juanma Lopez sebagai perwakilan Morata pada Calciomercato.

“Simpel saja, Morata tidak bergabung ke Milan karena Real Madrid menganggap tawaran dari Rossoneri kurang memuaskan,” sambungnya.

Sedangkan Morata sekarang lebih dekat ke Manchester United. Lopez mengatakan tawaran yang sudah diberikan Setan Merah amat menarik dan kini hanya menunggu respon dari Madrid.