Iniesta Dukung Barca Boyong Coutinho

andres iniestaBarcelona menemui kegagalan dalam usaha memboyong Philippe Coutinho pada musim panas lalu. Akan tetapi bagi pemain sekaliber Coutinho, Barca wajib berusaha lagi.

Coutinho merupakan salah satu bidikan utama Barca di bursa transfer musim panas Kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain membuat Los Cules butuh seorang pemain dengan kualitias setara guna menempati satu pos di lini serang.

Akan tetapi Liverpool menutup pintu negosiasi dan pada akhirnya Barcelona memboyong Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Akan tetapi kehadiran Dembele tak serta merta meredakan rumor ketertarikan Barcelona terhadap Coutinho. Dikabarkan Barca memang masih menaruh minat besar pada Coutinho lantaran dari segi pengalaman lebih baik daripada Dembele.

Barca diprediksi bakal berusaha lagi melancarkan tawaran ke Liverpool untuk Coutinho pada Januari nanti. Disamping itu tim arahan Ernesto Valverde tersebut juga tengah dihubungkan dengan palang pintu Palmeiras Yerry Mina.

Gelandang senior Andres Iniesta melihat keduanya memiliki kualitas untuk jadi salah satu anggota Blaugrana dan dia akan senang jika nanti kedua pemain itu benar-benar bergabung.

“Saya pikir mereka bisa menjadi dua transfer yang tepat bagi skuat ini,” kata Iniesta dikutip Soccerway.

“Jika klub ingin menguatkan posisi-posisi tersebut, maka harus dengan pemain yang bisa dipersiapkan tahan terhadap tekanan di klub sebesar ini dan mereka adalah tangkapan yang besar.”

“Namun masih belum ada hal lain terjadi, maka ini sulit,” imbuhnya.