Insigne Mulai Tak Betah di Napoli

Keinginan AC Milan merekrut winger andalan Napoli, Lorenzo Insigne, nampaknya bakal terwujud. Pasalnya, si pemain diberitakan mulai tidak betah di Napoli karena pembicaraan perpanjangan kontrak yang terus ditunda-tunda.

Hal tersebut dibeberkan oleh sang agen, Ciro Venerato. Padahal, Insigne punya niatan kepada Napoli. Seperti kita tahu, selain AC Milan, pemain sayap 25 tahun tersebut juga diburu Juventus, AS Roma, dan Atletico Madrid.

Konon empat klub itu bersedia menggaji dia sebesar 4,5 juta euro per musim. “Insigne lelah menunggu. Padahal dirinya rela mendapat gaji lebih sedikit supaya tetap bertahan dengan Napoli,” ujar Venerato, seperti dirilis Football Italia. “Dia cuma meminta 4 juta euro per musim.”

Sedangkan Il Partenopei dikatakannya hanya bersedia membayar tak lebih dari 3,5 juta euro, termasuk komisi bagi agen sebesar 5 persen. “Kesepakatan baru bakal tercapai pada bulan Mei mendatang,” lanjutnya.

Venerato pun tidak menggaransi kliennya bakal tetap setia bersama Napoli. “AC Milan dan Atletico Madrid tengah mendekat. Juventus dan Roma juga berminat. Kita tunggu saja siapa yang bakal jadi pemenang,” Venerato menambahkan.

Sebenarnya, Insigne masih memiliki kontrak di San Paolo sampai akhir musim 2019. Cuma, perpanjangan kontrak tersebut bisa saja mengamankannya dari kejaraan klub-klub top Eropa.

Ditambah lagi sang agen menyatakan, pemain timnas Italia itu baru-baru ini menerima tawaran sponsor yang menggiurkan. Oleh sebuah perusahaan multinasional Insigne ditawari kontrak dengan nilai mencapai 2,5 juta euro.