Inter Akan Umumkan Transfer Dalbert dalam 24 Jam ke Depan

Inter Milan siap merilis kedatangan Dalbert dalam kurun waktu 24 jam ke depan. Kepastian ini bisa berbuah manis usai dikabarkan pihaknya telah mencapai kata sepakat dengan agen sang pemain dan tinggal menunggu kepastian dari Nice selaku pemilik jasa Dalbert.

Dalbert sejatinya telah menjadi incaran utama Inter dimusim ini, berposisi sebagai full back kiri sosoknya sangat diminati oleh Luciano Spalletti selaku pelatih baru Inter. Ketertarikan itu lantas direspon positif oleh Dalbert yang dikabarkan juga tertarik untuk mencoba petualangan baru diluar Prancis setelah musim lalu tampil apik.

Hari Rabu ini akan menjadi waktu yang tepat bagi Nice dan Inter, setelah keduanya menjalani negoisasi alot dalam dua hari terakhir. Dari pertemuan itulah, Inter Milan berharap mereka bisa melancarkan upaya mendatangkan bek Brasil tersebut yang sudah mengutarakan niatnya gabung dengan Inter.

Sampai diakhirnya jika kesepakatan terjadi, setidaknya Inter telah memuaskan Nice dengan patokan harga Dalbert sebesar 25 juta euro. Dalam hal ini, Inter mendapat saingan dari Everton yang sama-sama tertarik untuk memakai jasa Dalbert.

Inter sendiri muncul sebagai kekuatan baru dipentas Serie A Italia musim ini, mereka tak segan-segan menggelontorkan dana besar demi mendapatkan pemain incarannya. Hal ini tak lain agar bisa mendapatkan warna baru di skuatnya sehingga bisa bersaing dalam perburuan Scudetto serta kembali ke pentas Eropa musim depan.

Bersama Spalletti, Inter dituntut untuk bekerja lebih keras lagi demi bersaing dengan Juventus, AS Roma, AC Milan dan Napoli yang sudah lebih dulu maju dari mereka. Dan kedatangan Dalbert akan sangat membantu Spalletti dalam meracik taktik yang diinginkan.