Inter Milan Mulai Dekati Luis Nani

Raksasa Serie A, Inter Milan sedang menyusun sebuah rencana untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara pada musim depan. Demi meningkatkan kekuatan skuat, manajemen il Nerazzurri dikabarkan ingin memboyong mantan winger Manchester United yang saat ini memperkuat Fenerbahce, Luis Nani.

Nani sempat menjalani masa-masa puncak karier ketika dia memperkuat Manchester United dibawah kepemimpinan Sir Alex Fergsuon, namun setelah kedatangan David Moyes, posisinya semakin terpinggrikan dan akhirnya dia hengkang ke Fenerbahce.

Selain itu La Beneamata juga diisukan ingin membeli gelandang Olympique de Marseille, Lassna Diarra saat bursa transfer musim panas 2016 mendatang mulai dibuka. Menurut sejumlah media olahraga di Italia, Inter Milan sudah menyiapkan dana sebesar delapan juta Euro atau sekitar Rp118 miliar untuk bisa merekrut mantan penggawa Real Madrid itu ke San Siro pada musim depan.

Diarra sebetulnya sudah pernah didekati oleh Inter Milan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2016. Namun transfer tersebut gagal terlaksana karena La Beneamata tidak kunjung mencapai kesepakatan dengan Marseille, dan juga Diarra memutuskan untuk bertahan di Marseille.

Jumlah uang besar juga akan digelontorkan Inter Milan untuk mendatangkan Nani. Tuttosport mengabarkan jika il Biscone sudah mempersiapkan dana sebesar 12 juta Euro untuk bisa mendatangkan pemain yang sudah mencetak tujuh gol dan lima assist untuk Fenerbahce pada musim ini.

Nani bukan satu-satunya pemain sayap yang diburu oleh Inter Milan. Menurut laporan yang dilansir oleh Tuttosport, manajemen Inter Milan juga mulai menunjukkan isyarat ingin mendatangkan beberapa nama seperti winger Lazio, Antonio Candreva, winger Bayer Leverkusen, Karim Bellarabi, serta penyerang andalan Sassuolo, Domencito Berardi.