Inter Tak Takut Madrid Dekati Icardi

mauro icardiPiero Ausilio selaku Direktur Olahraga Inter Milan menyatakan bila pihaknya sama sekali tak merasa khawatir jika Real Madrid bakal mengaktifkan klausul pembelian Mauro Icardi.

Seperti yang kita tahu Icardi baru saja teken perpanjangan kontrak bersama Inter sampai tahun 2021 mendatangpada bulan Oktober tahun lalu. Eks penggawa Sampdoria tersebut dipagari klausl rilis sebesar 110 juta euro, yang konon tengah diusahakan naik hingga mencapai 190 juta euro.

Angka itu sudah tentu dalam dalam jangkauan finansial El Real. Oleh karenanya para fans La Beneamata cemas bahwa mereka bakal ditinggal striker utamanya itu. Akan tetapi belum lama ini Ausilio ditanya ihwal kontrak Icardi dan berita ketertarikan Real Madrid untuk mengaktifkannya pada musim panas nanti.

“Kami tidak berada dalamp posisi untuk cemas. Disamping fakta ada klausul yang berlaku untuk klub luar negeri sampai bulan Juli, Icardi dan kami amu terus bersama untuk meraih tujuh kami,” ujarnya.

“Saya tidak membuat pengecualian tentang itu, tidak ada janji pertemuan saat ini karena dia memiliki kontrak berdurasi amat panjang, kami bisa saja di masa depan duduk dan berbicara tentang sesuatu yang berbeda,” tandasnya.

Icardi sendiri sukses membawa Inter naik ke peringkat ketiga klasemen memperoleh 42 angka dari 2o pertandingan.