Isco Diminta Jangan Buru-Buru Pergi

Kondisi di ruang ganti Real Madrid dikabarkan sudah benar-benar sudah tak kondusif. Berbagai kabar miring pun kemudian muncul, termasuk kabar mengenai persekongkolan untuk menyingkirkan pelatih Los Blancos, Rafael Benitez.

Beberapa pemain seperti Sergio Ramos, Pepe serta Cristiano Ronaldo memang sempat menyatakan dukungan agar Benitez tetap menjadi pelatih Real Madrid. Namun di balik itu ternyata beberapa pemain lain berpikir dan berharap agar mantan manajer Liverpool dan Napoli tersebut segera dipecat.

Menurut berita yang dilansir oleh Mundo Deportivo, beberapa pemain yakin jika nasib Banitez tidak akan lama lagi di Madrid. Untuk itu mereka meminta kepada rekan-rekan yang mulai tak nyaman berada di Santiago Bernabeu agar bersedia menahan diri sejenak.

Isco adalah salah satunya. Namanya benar-benar tersingkir dari squad utama Los Galacticos di musim ini. Tak heran jika belakangan dia seringkali berulah menentang kebijakan yang dikeluarkan oleh Banitez.

Rumor mengenai kepergian Isco juga sudah beredar luas. Isco kabarnya mulai berpikir untuk hengkang ke Manchester City pada bursa transfer bulan Januari ini.

Sebelum klub membuat keputusan menjual Isco, para pemain Madrid yang peduli dengan nasibnya meminta kepada mantan penggawa Malaga tersebut untuk kembali menimbang keputusannya. Pasalnya, jika Benitez jadi pergi, maka Isco berpeluang kembali mendapatkan kesempatan bermain.