James Rodriguez Masih Butuh Adaptasi Di Bayern

james rodriguezRekrutan baru Bayern Munich James Rodriguez menyebut dirinya masih harus beradaptasi dengan karier barunya di Jerman. Dia membutuhkan waktu penyesuaian diri dalam berbagai hal.

James muali menggunakan seragam Bayern pada musim panas kemarin sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid. Untuk James, ini merupakan pengalaman perdana berkarier di Jerman.

Akan tetapi James tak begitu saja memperlihatkan sinarnya bersama The Bavarians. Pesepakbola asal Kolombia ini baru dimainkan sebanyak lima kali di Bundesliga, tiga diantaranya sebagai starter serta baru bikin dua gol.

James mengaku masih beradaptasi dengan kehidupan barunya di Jerman. Namun pemain tengah kelahiran 26 tahun lalu itu mengklaim performanya pelan-pelan telah sampai ke puncaknya.

“Saya berusaha mengeluarkan semuanya pada setiap sesi latihan untuk memperlihatkan kapasitas saya dalam pertandingan. Tentu saja saya masih harus menyesuaikan diri dengan kehidupan baru saya di Munich, namun semuanya semakin baik tiap hari. Saya senang berada di sini,” James mengatakan seperti diwartakan Soccerway.

“Kehidupan di kota ini betul-betul berbeda untuk saya, selain itu saya juga wajib terbiasa dengan gaya main Bayern. Itu bukan sesuatu yang terjadi dalam satu malam. Belum lagi cuacanya sangat dingin!”

“Akan tetai pada akhirnya satu-satunya hal terpenting ialah sepakbola, permainan yang sama saja di mana pun anda berada. Saya melakukan apa yang saya bisa dan nyaman berada di sini,” katanya.