Jersey Baru Jerman dan Argentina Untuk Piala Dunia 2018

Beberapa waktu menjelang bergulirnya kompetisi Piala Dunia 2018, para peserta sudah mulai memperkenalkan kostum terbaru yang bakal dikenakan. Jerman dan Argentina menjadi salah satu negara yang memamerkan kostum baru mereka.

Jerman dan Argentina merupakan dua dari total 32 negara yang akan mentas pada gelaran Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. Dua negara ini sebenarnya telah merilis jersey yang bakal digunakan untuk kompetisi empat tahunan tersebut pada bulan Maret kemarin.

Akan tetapi kala itu yang dipresentasikan cuma jersey utama saja. Dan, sekarang tiba waktu untuk merilis kostum tandang kedua kedua negara.

Adidas, yang merupakan apparel pendukung Jerman dan Argentina, mengumumkan kostum tandang untuk kedua negara itu pada hari Selasa (20/3) waktu setempat. Die Mannschaft bakal memakai warna hijau dengan motif klasik, sedangkan Argentina memakai warna hitam.

Disamping Jerman serta Argentina, Adidas juga ikut mengumumkan jersey baru timnas Kolombia, Belgia, Meksiko, Spanyol, Rusia, Swedia dan Jepang.