Jese Rodriguez Disarankan Pulang Ke Spayol

jese rodriguezKiprah Jese Rodriguez bersama Stoke City di Liga Primer Inggris memang kurang begitu menawan. Walau demikian eks penggawa Real Madrid tersebut tetap ditunggu kedatangannya oleh salah satu klub peserta La Liga, Las Palmas.

Jese memperkuat Stoke pada musim panas lalu usai gagal mendapat posisi di skuat inti Paris Saint-Germain. Walau digaransi bermain secara reguler, sejauh ini Jese baru dimainkan tujuh kali sebagai starter. Dari jumlah pertandingan itu cuma satu gol ia sumbangkan.

Walau tak begitu mentereng, Jese ternyata masih diincar Las Palmas. Bahkan, manajer klub yang pernah dibela Jese pada musim 2016/17 silam, Paco Jemez, mengaku telah meminta secara langsung kepada bos klub agar merekrutnya pad amusim dingin mendatang.

“Saya telah mengatakan kepada presiden klub untuk melakukan berbagai usaha dengan segala kekuatan untuk merekrut Jese kembali,” ucap Jemez pada Mudo Deportivo.

“Saya sama sekali tidak ragu soal kualitas Jese dan saya bakal membawanya ke sini. Akan tetapi dia harus bergabung sebagai pemain yang penuh semangat dan menyadari situasinya. Saya mau Jese jadi pemain reguler, teladan dan pemimpin,” tegasnya.

Bahkan, untuk mendapatkan striker kelahiran 24 tahun itu James bakal melepas alah seorang striker yang ada dalam skuatnya yakni Loic Remy. Eks striker Chelsea itu sampai pertengahan musim baru mendulang lima gol di La Liga.