Joachim Loew Puji Kualitas Julian Draxler

julian draxlerJulian Draxler tampil bersinar di turnamen Piala Konfederasi 2017 bersama tim nasional Jerman. Ia dipusi sebagai pesepakbola berkualitas.

Saat ini Jerman telah mencapai fase semfiinal ajang Piala Konfederasi 2017. Der Panzer bakal bentrok melawan Meksiko pada laga yang bakal digulirkan di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Kamis (29/6/2017) malam waktu setempat.

Dalam ajang ini Die Mannschaft memainkan banyak pemain muda. Draxler, Shkodran Mustafi, dan Jonas Hector adalah pemain senior yang dibawa. Caps Draxler juga yang paling banyak yakni 30 kali penampilan.

Draxler menorehkan satu gol plus satu assist untuk timnas di Piala Konfederasi kali ini. Nahkoda tim nasional Jerman, Joachim Loew, memuji dia sebagai seorang berkelas dan mampu mengemban tanggung jawab besar yang diberikan.

“Julian amat cepat, dia memiliki tehnik yang bagus ketika menguasai bola,” kata Loew seperti dilansir oleh Soccerway.

“Cara dia mengkoordinasi pemain muda ini amat oke. Saya rasa dia sudah berubah menjadi pemain yang mampu mengemban tanggung jawab. Dia mampu mengintegrasikan pemain muda ke dalam tim, mampu mengatasi masalah di dalam dan di luar lapangan.”

“Dia adalah sosok penuh ambisi. Dia amat sangat ingin berada di skuat ini serta di dalam lapangan dia sudah bekerja dengan sangat baik. Itu memperlihatkan kepada anda jika dia merupakan pemain yang sungguh berkelas,” imbuhnya.