Jual Para Bintang, Presiden Roma Dikecam Fans

James PallottaOrang nomor satu di AS Roma, James Pallotta, merasa kesal dengan cibiran keras fans yang kecewa akibat beberapa bintangnya dilepas. Pallotta merasa kerja keras klub tidak mendapat respek.

Jendela transfer musim panas baru dibuka 1 Juli kemarin, Roma telah ditinggal dua pilar yang merupakan kunci permainannya musim lalu. Pertama ialah Mohamed Salah yang yang direkrut Liverpool seharga 42 juta euro usai membukuan 19 gol sepanjang musim lalu.

Setelah nya ada gelandang Leandro Paredes yang bergabung dengan Zenit St. Petersburg dengan harga 27 juta euro. Musim lalu Paredes merupakan tumpuan di lini tengah Il Giallorossi dengan lesakkan tiga gol dari 41 kali bertanding.

Beberapa waktu ke depan Roma juga bakal ditinggal defender andalannya, Antonio Rudiger, yang selangkah lagi bergabung dengan Chelsea setelah dimahari 33 juta euro. Disamping tiga pemain tersebut sejumlah nama macam Kostas Manolas dan Radja Nainggolan kemungkinan juga akan pergi.

Tak pelak jika suporter dibuat jengkel dengan keputusan para petinggi Roma, khususnya Pallotta seabgai presiden dan Monchi sebagai Direktur Olahraga. Fans menilai Roma layaknya supermarket yang mana klub lain bebas memboyong bintang mereka.

Pallotta pun gemas lantaran terus dikritik akhirnya buka mulut dengan meminta fans supaya bersabar mengingat klub juga sedang membangun skuat yang tangguh, walau kehilangan sejumlahh pemain top.

“Apakah mereka betul-betul mengatakan jika kami sudah melemah saat ini? Lihat saja pemain yang kami rekrut,” ujar Pallotta kepada Il Tempo seperti dikutip Football Italia.

“Saya sama sekali tidak memahami mengapa fans tak percaya pada kami. Kami tentu mau membangun skuat Roma yang lebih kuat,” sambungnya.

Hingga kini Roma sudah memboyong empat pilar anyar yaitu Rick Karsdorp, Maxime Gonalons, Hector Moreno, dan Lorenzo Pellegrini.