Juve Mundur Dari Perburuan Kepa

kepa arrizabalagaTenaga kiper Kepa Arrizabalaga sebenarnya tak hanya dilirik oleh Real Madrid saja. Raksasa Serie A Italia, Juventus, pun berminat untuk mendatangkan Kepa. Akan tetapi sekarang Juventus sudah memutuskan untuk mundur.

Sosok Kepa menyeruak usai tampil gemilang bersama Athletic Bilbao di musim 2017/18 ini. Bahkan pesepakbola berusia 23 tahun tersebut sempat dipanggil ke timnas Spanyol dan melakoni debut ketika La Furia Roja bertemu Kosta Rika.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Juve diklaim telah lama mengirimkan pemandu bakat guna mengawasi permainan Kepa. Juve pun berminat merekrutnya sebagai suksesor Gianluigi Buffon yang bakal gantung sepatu pada musim depan.

Akan tetapi hasrat Juve merekrut Kepa hancur lebur menyusul ketertarikan dari Real Madrid.

Jawara La Liga Spanyol itu berani menyodorkan proposal lebih tinggi kepada Kepa dalam aspek gaji. Konon Los Blancos siap memberi bayaran 3,5 juta euro per musim kepada Kepa. Sebuah hal yang tak mampu dipenuhi Juve.

Disamping itu Juve pun merasa bila Wojciech Szczesny sejauh ini sudah memperlihatkan performa cukup menawan sebagai pengganti ketika Buffon absen.

Kepa juga diberitakan sudah sangat dekat bergabung ke Santiago Bernabeu. Penjaga gawang internasional Basque itu kontraknya bakal berakhir di bulan Juni tahun 2018. Madrid mungkin bakal merekrutnya senilai 25 juta euro pada musim dingin nanti.