Juve Siap Jalin Negoisasi dengan Agen Matuidi

Untuk sekian kalinya nama Juventus tak pernah hilang dalam perburuan gelandang tengah Paris Saint Germain, Blaise Matuidi. Terbaru pihak Juve akan bertemu dengan agen sang pemain, Mino Raiola minggu ini.

Sejatinya Juve nyaris mendapatkan tanda tangan Matuidi dimusim panas kemarin, namun kesepakatan urung terjadi lantaran tidak ada kecocokan perihal harga. Kini JUve tak ingin mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya dan siap mengakhiri proses Matudi dengan kabar positif.

Juventus sudah sepakat untuk bertemu dengan agennya, Mino Raiola, di Milan untuk membicarakan kontrak penyerang muda Juventus Moise Kean. Dan mereka juga ingin membicarakan Matuidi pada pertemuan tersebut.

Kontrak Matuidi dengan PSG akan berakhir pada musim panas mendatang, jadi diperkirakan kesepakatan akan tercapai di angka 20 juta euro sebagaimana harga tersebut sangat cocok dengan level pemain seperti Matuidi.

Adapun reaksi Juve ini akan sangat baik dalam terget mereka kembali melaju ke babak tertinggi Liga Champions setelah sempat gagal dua kali di ajang final dalam kurun tiga musim terakhir. Kini ketertarikan terhadap Matuidi terlihat dari prospek masa depan sang pemain yang akan sangat membantu perkembangan Juve dimasa depan.

Bersama Massimiliano Allegri, Juve siap mengarungi musim baru dengan sejumlah target besar. Mendatangkan pemain baru dan menjual sebagian pemain akan menjadi langkah awal Allegri untuk membangun kekuatan baru Bianconeri diliga domestik dan Eropa.