Juventus Capai Kesepakatan Personal Dengan Manolas

kostas manolasKampiun Serie A enam musim beruntun, Juventus, kabarnya telah mencapai kesepatan secara personal dengan bek tengah Kostas Manolas. Akan tetapi Il Giallorossi masih belum sepakat soal harganya dengan AS Roma.

Manolas memang jadi salah satu bidikan Bianconeri sejak musim lalu. Sempat mundur dari perburuan, Juventus kini kembali ngotot mengejar Manolas pada bursa transfer musim panas ini menyusul kepergian Leonardo Bonucci ke klub rival, AC Milan.

Menurut laporan yang berhembus di Italia, baik Si Nyonya Tua dan Manolas telah mencapai kata sepakat. Palang pintu internasional Yunani ini menyetujui kontrak beserta nilai gaji yang diberikan oleh Juve secara verbal. Tetapi belum ada dokumen yang ditandantangani pada kesepakatan ini.

Guna mendapatkan servis Manolas secara resmi, Juve pun harus bisa menggoda Roma agar bersedia melepas pemainnya itu. Hal ini yang sepertinya bakal berlangsung cukup pelik. Hingga detik ini kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan ihwal harga kompensasi.

Pihak Roma sendiri memagari Manolas dengan harga tidak kurang dari 35 juta euro. Sedangkan kubu Juventus sendiri tidak ingin mengeluarkan uang lebih dari 30 juta euro. Negosiasi mandek di tengah jalan walau si pemain ingin segera menyelesaikan transfernya ke Juve.

Sebelum ini Manolas sempat dikabarkan hampir menyeberang ke Zenit St Petersburg beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi di detik-detik akhir jelang transfer, Manolas enggan menyepakati penawaran gaji yang diberikan oleh raksasa Rusia tersebut.