Juventus Ingin Boyong Han Kwang Song

han kwang songAgen dan Han Kwang Song menyatakan Juventus tengah mengadakan pembicaraan dengan Cagliari untuk memboyong bomber internasional Korea Utara itu.

Saat ini Han tengah menjalani peminjaman ke Perugia dari Cagliari di Serie B. Bomber berusia 19 tahun tersebut menorehkan sejarah musim lalu saat jadi pesepakbola Korea Utara pertama yang bikin gol di Serie A.

Dan beberapa waktu belakangan sudah muncul banyak rumor yang menghubungkan sosok Han dengan Juventus. Tim besar Italia tersebut konon berminat untuk memboyong eks penggawa TecnoFutbol CF itu.

Rupanya isu itu juga dikonfirmasi oleh sang agen, Sandro Stemperini. “Hal terpenting pada saat ini ialah Juventus memiliki keinginan serius mendaratkannya ke Turin.”

“Cagliari dan Bianconeri tengah menggelar pembicaraan, ada keterbukaan pada keduanya dan saat ini masih terkendala biaya yang harus dibayarkan, itu artinya kesepakatan ada di pihak mereka. Kami tak mau mencampuri kedua pihak berdiskusi dan berharap terjadi kesepakatan,” ujarnya.

“Kami telah membicarakan hal ini dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Parartici selama dua hari, tetapi ketertarikan mereka telah muncul sejak bulan September. Praktis setiap pekan Juventus mengirimkan pemandu bakat dalam setiap pertandingan Perugia,” tambahnya.

Walau demikian Stemperini menjamin jika transfer Han ke Juventus jika benar terjadi, takkan terwujud pada bulan Januari ini.