Juventus Resmi Rekrut Mandragora

Raksasa Serie A, Juventus berhasil mendatangkan rekrutan pertamanya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Juventus merekrut gelandang muda, Rolando Mandragora, dari Genoa.

Menurut kabar yang dilaporkan oleh Football Italia, Mandragora telah melakukan tes medis bersama Juventus pada hari Senin 18 Januari 2016 kemarin. Baru di hari Selasa 19 Januari 2016 ini, transfer pemain tim nasional Italia U-21 itu diumumkan secara resmi.

Juve harus membayar enam juta euro untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut. Tapi jumlah tersebut bisa bertambah enam juta euro lagi jika Mandragora berhasil memenuhi beberapa target yang telah tercantum dalam kontraknya.

Mandragora mendapatkan kontrak selama 5 tahun dari Juventus. Namun dia tidak akan bisa langsung memperkuat Bianconeri dan akan menghabiskan sisa musim ini dengan menjadi pemain pinjaman di Pescara.

Mandragora adalah lulusan dari akademi Genoa, dia baru melakukan debutnya di kompetisi Serie A pada musim lalu. Menariknya, debut Mandragora bersama Genoa terjadi dalam pertandingan melawan Juventus pada 29 Oktober 2014.

Mandragora kemudian bermain dalam lima pertandingan di kompetisi musim lalu bersama Genoa lalu kemudian dipinjamkan ke Pescara di musim ini. Bersama Pescara di Serie B, Mandragora sudah tampil sebanyak 16 kali dan mencatat satu assist.