Juventus Seret Gol, Ini Komentar Del Piero

alessandro del pieroLaju Juventus di fase grup Liga Champions musim 2017/18 ini bisa dibilang kurang memuaskan karena minim mencetak gol. Dalam lima laga yang dilakoni, Juve cuma bisa membukukan lima gol saja.

Sudah tentu hal tersebut memunculkan satu tanda tanya besar terkait kinerja lini serang I Bianconeri. Padahal, di sana ada pemain-pemain sekaliber Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Sosok Mario Mandzukic juga tak bisa dilupakan.

Hal tersebut ternyata tak luput dari perhatian eks ujung tombak Juve, Alessandro Del Piero. Dia menyadari bila lini serang Si Nyonya Tua belum bekerja dengan baik. Tetapi dia menyebut tak perlu ada hal yang perlu dikhawatirkan.

“Cuma lima gol dalam liam pertandingan? Itu adalah permasalahan penting yang harus segera diatasi oleh Massimiliano Allegri. Juve dibangun untuk membuat gol lebih banyak dari lawan, tanpa harus kemasukan,” ulas Del Piero.

Del Piero melihat ada sejumlah faktor yang membuat Juve bisa seret gol di Liga Champions. Salah satunya ialah kehadiran pemain anyar, khususnya di barisan tengah. Del Piero meyakini permasalahan ini bakal terselesaikan apabila mereka telah menyatu dengan strategi Allegri.

“Ini bukan pertama kalinya Juventus sulit di fase grup, akan tetapi mereka mampu bermain bagus sesudahnya. Itulah mengapa saya masih memiliki keyakinan bila mereka mampu di Italia dan di Eropa,” tandas Del Piero.