Juventus Tolak Remehkan Benevento

juan cuadradoPemain sayap Bianconeri, Juan Cuadrado, tak mau rekan satu timnya memandang remeh tim papan bawah klasemen sementara Benevento. Tim itu bakal jadi musuh Juventus pada giornata ke-12 Serie A, Minggu (5/11) mendatang.

Di atas kertas kualitas Juventus jauh lebih baik ketimbang Benevento. Dari 11 laga yang telah dimainkan oleh tim promosi ini, mereka selalu tumbang atau belum meraih angka satu pun.

Benevento terjerembab di papan bawah klasemen Liga Italai dengan angka 0.

“Tak ada pertandingan yang mudah, kami harus bermain di atas lapangan dengan pikiran jika ketika wasit meniup peluitnya, kami masih dalam posisi 0-0,” ucap Cuadrado kepada Premium Sport.

Pesepakbola asal Kolombia memperingatkan supaya Si Nyonya Tua harus melakukan pendekatan tepat. Juve harus mengeluarkan 100 persen kemampuan yang dipunya dan berusaha keras meraih poin sempurna dari pertandingan versus Benevento.

Cuadrado tak mau gagal menang saat menghadapi Sporting Lisbon terulang ketika menjamu Benevento.

“Benar kami merasa cukup kecewa setelah laga dengan Sporting. Karena apabila kami menang, kami bisa lebih tenang, akan tetapi ada beberapa laga kami yang kurang berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan.”

“Hasil akhir bergantung pada kami sendiri dan kami harus memperlihatkan sikap yang benar,” tutup Cuadrado.