Juventus Tumbang Di Tangan Lazio

Juventus vs LazioJuventus menderita kekalahan 1-2 dari Lazio pada pekan kedelapan Serie A. Muka Si Nyonya Tua sejatinya bisa selamat dari rasa malu, akan tetapi mereka membuang begitu saja hadiah penalti pada masa injury time.

Meladeni lawatan Lazio di Allianz Stadium, Sabtu (14/10/2017), Juve sejatinya terlebih dulu memimpin lewat gol Douglas Costa di menit ke-24. Sampai babak pertama berakhir Juve masih unggul 1-0.

Namun selepas restart Lazio membuktikan jika mereka mampu bangkit. Sepasang gol Ciro Immobile membawa I Biancocelesti gantian unggul 2-1.

Juve lantas berupaya sekuat tenaga untuk menyamakan kedudukan di sisa waktu. Mereka mendapat peluang meas melalui hadiah penalti di injury time. Akan tetapi Paulo Dybala yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya setelah sepakannya ditepis penjaga gawang Lazio.

Untuk Juve, ini menjadi kekalahan perdana mereka di kancah Serie A Italia musim ini. Bianconeri masih menempati peringkat dua dengan koleksi 19 angka, sama dengan Lazio yang merangkak ke posisi ketiga.

Susunan Pemain
Juventus: Buffon; Lichtsteiner (Sturaro 72), Barzagli, Chiellini, Asamoah; Khedira (Dybala 65), Bentancur, Matuidi; Douglas Costa (Bernardeschi 55), Higuain, Mandzukic

Lazio: Strakosha; Bastos, De Vrij, Radu; Marusic, Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic (Patric 83); Luis Alberto (Nani 72); Immobile (Caicedo 76)