Kabar Kepindahan Bonucci ke Milan Buat Legenda Juve Terkejut

Alessandro Del Piero tampak merasa terkejut luar dalam usai mendengar kabar Leonardo Bonucci akan hengkang ke klub rival di Serie A Italia, AC Milan. Legenda Juventus tersebut sempat berpikir bahwa kabar itu hanya isapan jempol saja, namun setelah ditelusuri secara mendalam bahwa benar adanya ketertarikan dari Milan kepada Bonucci.

Angin berhembus menyebutkan jika negoisasi sedang berlangsung dan Bonucci sendiri diklaim semakin dekat menuju San Siro, spekulasi ini merujuk pada kepribadian antara Bonucci dan Massimiliano Allegri. Kabar lebih dalam menyebut jika kedua sosok penting Juve itu tak kunjung berbaikan atas masalah yang sebelumnya sempat terjadi.

Kepastian semakin terang ketika agen Bonucci membenarkan bahwa ada penawaran dari Milan terhadap kliennya dengan membuka penawaran sebesar 40 juta euro. Dimana sebelumnya nama Bonucci telah diperebutkan oleh duo raksasa Inggris, Chelsea dan Manchester City.

Mendengar apa yang terjadi, sontak reaksi Del Piero sangat terkejut dan tak menyangka bahwa adanya ketertarikan dari Milan yang notabanenya adalah rival abadi Juve di Serie A Italia.

“Kaget jelas, saya tak menyangka jika hal ini benar terjadi. Itu nampak seperti lelucon, kabar tersebut tiba-tiba saja muncul. Itu akan menjadi kesepakatan yang sangat menakjubkan, saya tidak akan memikirkan hal seperti itu terjadi.” demikian pernyataan sigap Del Piero kepada media.

2010 menjadi musim perdana Bonucci merapat ke Juve usai mencapai kesepakatan dengan Bari. Kini nama Bonucci sudah melekat dihari Juventini karena telah membantu klub asal kota Turin itu memenangkan enam gelar juara Serie A secara beruntun dan juga masing-masing tiga trofi Coppa Italia serta Supercoppa Italiana.

Dipentas Eropa, Bonucci juga sempat merasakan dua partai Final Liga Champions yang berujung kegagalan karena kalah dari Barcelona dan Real Madrid.