Kecerdasan Rashford Buat Scholes Terkesan

marcus rashfordPaul Scholes merasa sangat kagum dengan Marcus Rashford, apalagi dengan kecerdasan yang ia perlihatkan setiap kali bermain sejauh ini.

Rashford tampil ciamik di pasukan armada Jose Mourinho itu ketika diturunkan di sektor sayap, walau posisi aslinya sebagai penyerang tengah tengah. Dia pun banyak mendapatkan pujian atas performanya.

Salah satu pertandingan yang mana dia tampil oke ialah ketika Manchester United menghadapi CSKA Moscow di matchday pamungkas Liga Champions. Kala itu The Red Devils sukses menang 2-1 mengunci satu tempat di babak 16 besar turnamen tersebut.

Hingga kini winger kelahiran 20 tahun lalu itu sudah bermain dalam 24 pertandingan di berbagai pentas dan dalam kurun waktu itu membuat delapan gol dan tujuh assist.

Scholes dibuat kagum oleh performa Rashford Kendati ia tak memainkan posisi aslinya. Ia dinilai sebagai talenta muda yang cerdas.

“Dia kerap tampil melebar dan ketika ia masih muda di tim junior ia bermain sebagai penyerang tengah. Ia sudah diajarkan melakukan gerakan benar,” ujarnya pada BT Sport.

“Ia amat pintar dan mirip dengan seorang penyerang tengah yang berpengalaman berkat pergerakannya yang berkelas,” puji Scholes.

“Ia sering bermain di area sayap dan akan tetapi itu bukan hal yang buruk, lantaan dia memiliki kualitas besar dan kecepatan tinggi serta mampu menyuplai bola,” tuturnya.