Kedatangan Pato Ancam Remy Dan Falcao

Jika tidak ada halangan berarti, dalam beberapa waktu ke depan Alexandre Pato akan mulai berseragam Chelsea. Kedatangannya akan mengancam posisi yang saat ini dimiliki Loic Remy dan juga Radamel Falcao.

Pato sudah berada di London untuk menjalani tes kesehatan bersama Chelsea. The Blues disebut-sebut akan memakai jasa dari penyerang Brasil tersebut hingga akhir musim, dengan status sebagai pemain pinjaman dari Corinthians.

Diego Costa tentu saja masih akan diberi kepercayaan sebagai striker utama The Blues. Kedatangan Pato sama sekali tidak akan mengganggu dirinya.

Yang akan semakin khawatir dengan kedatangan Pato adalah Remy. Hanya satu kali menjadi starter di Premier League musim ini, tentu bukanlah kabar baik untuk pemain Prancis tersebut meskipun dia masih lebih sering dimainkan ketimbang Falcao.

Kabarnya Remy akan dijual Chelsea. Sebab, Newcastle United berminat untuk memulangkannya ke St James Park’s. Hanya saja, konon Chelsea meminta bayaran 12 juta poundsterling, sedangkan Newcastle berharap yang lebih rendah.

Nasib yang lebih buruk dialami oleh Falcao. Dia belum bermain lagi sejak bulan Oktober tahun lalu, setelah hanya berhasil mencetak satu gol dalam 11 kali penampilan.

Cedera paha disebut-sebut membuat Falcao belum lagi dimainkan. Bahkan AS Monaco pun menolak menerima kepulangan pemainnya itu lebih cepat, karena menganggap El Tigre sedang tidak berada dalam kondisi yang bagus.