Kemenangan Atletico Yang Puaskan Simeone

Atletico Madrid sukses meraih kemenangan dengan skor 2 – 0 di kandang Las Palmas. Manajer Los Rojiblancos, Diego Simeone merasa sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh anak-anak asuhannya.

Atletico mengunjungi De Gran Canaria untuk melakoni laga putaran pertama babak 16 besar Copa del Rey, Rabu, 4 Januari 2016 dinihari WIB. Los Rojiblancos keluar sebagai pemenang berkat gol-gol yang dicetak oleh Koke di babak pertama dan Antoine Griezmann di babak kedua.

Dengan kemenangan ini, kesempatan Atletico untuk lolos ke babak perempatfinal menjadi semakin besar. Pasalnya di putaran kedua yang digelar di Vicente Calderon, pekan depan, Griezmann dan rekan-rekan hanya memerlukan paling tidak hasil imbang saja.

“Kami mengawali laga ini dengan sebuah tekanan yang penting dan konstan yang membuat kami lebih dekat untuk mencetak gol di babak pertama. Kemudian babak kedua juga tidak terlalu berbeda jauh,” kata Simeone seperti dilansir dalam Soccer Way.

“Dalam turnamen seperti Copa del Rey kali ini, Anda tidak pernah bisa tenang. Ini merupakan sebuah turnamen yang rumit dan kami perlu memerhatikan pertandingan saat di Vicente Calderon. Yang jelas kami senang dengan kemenangan ini,” jelas Simeone.

Atletico Madrid saat ini bisa mengalihkan fokusnya ke lanjutan La Liga di akhir pekan saat mengunjungi markas Eibar. Los Rojiblanncos masih berusaha menciptakan momentum positif setelah hanya mampu meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.