Klopp Ingin Bentuk Pemain Hebat Untuk Liverpool

Bergabungnya Juergen Klopp sebagai manajer Liverpool sempat memunculkan rumor jika sejumlah bintang Borussia Dortmund akan menyusulnya ke Anfield. Sebagai mantan pelatih Dortmund, Klopp memang dikenal memiliki hubungan yang akrab dengan para penggawa Dortmund.

Beberapa waktu lalu Klopp menegaskan bahwa dia memiliki kebebasan untuk mendatangkan pemain dari klub manapun yang menjadi incarannya untuk dibawa ke Liverpool, termasuk pemain Dortmund. Namun, Klopp mengaku jika tidak melakukan kesepakatan apapun dengan Dortmund.

Klopp juga menegaskan jika dia tidak ingin hanya mengincar sederet pemain yang sudah memiliki nama besar. Menurutnya banyak pemain hebat lainnya yang namanya belum dikenal namun sudah memiliki bakat dan permainan yang mengesankan.

“Ada begitu banyak orangtua di dunia ini yang memiliki anak dengan bakat mengagumkan. Sehingga Anda tidak selalu harus mendatangkan pemain yang sudah dikenal oleh banyak orang,” ungkap Klopp.

Sejak ditangani oleh pelatih yang berjuluk The Normal One ini, Liverpool perlahan-lahan kembali menjadi salah satu tim besar yang ditakuti di Premier League.

Mereka yang pernah menjadi korban keganasan Liverpool dibawah kepemimpinan Klopp adalah Chelsea dan Manchester City pernah. Saat ini Liverpool sedang menduduki posisi kesepuluh klasemen sementara Premier League dengan perolehan 20 poin dari 13 kali pertandingan.