Lacazette Janji Segera Adaptasi Dengan Premier League

alexandre lacazetteStriker baru milik Arsenal Alexander Lacazette bertekad untuk secepat mungkin menyesuaikan diri dengan Premier League, yang amat berbeda dari kompetisi Ligue 1.

Penyerang berpaspor Prancis tersebut direkrut oleh Arsenal dari Lyon dengan banderol transfer yang menyentuh angka lebih dari 50 juta poundsterling. Lacazette sudah membukukan dua gol selama pramusim, dimana terakhir ia buat pada kekalahan 1-2 di tangan Sevilla tadi malam.

Sekarang Lacazette dan Arsenal hanya punya waktu tak lebih dari satu pekan guna mempersiapkan diri untuk menatap musim lebih kompetitif. Lacazette dkk. bakal bentrok melawan sang jawara bertahan Premier League Chelsea dalam Community Shield, Minggu (6/8).

“Semuanya telah berubah. Saya merasa seperti masuk ke dalam dunia baru, dalam hal para pemain, staf teknis serta kultur sepakbolanya. Semua berbeda,” ungkap Lacazette di Standard.

“Hal itu yang saya cari. Saya lah yang harus menyesuaikan diri secepat mungkin,” sambung dia.

“Berbagai aspek sangat terasa asing. Di sini lebih besar, lebih cepat dan juga lebih tangguh. Bagus. Ini merupakan sebuah kompetisi yang hebat dengan banyak tim. Menurut pendapat saya, tak ada tim kecil.”

“Bahkan menghadapi tim yang dianggap paling kecil pun takkan selalu mudah. Saya sudah tak sabar bagaimana menyaksikan musim ini berjalan,” cetus Lacazette.
(rin/rin)