Lallana Teken Kontrak Baru Di Liverpool

Liverpool tidak ingin kehilangan pemain-terbaiknya. Salah satu yang mereka pertahankan adalah sang gelandang, Adam Lallana. Lallana memastikan akan bertahan di Anfield dalam waktu yang lama. Gelandang berusia 28 tahun itu baru saja menandatangani kontrak baru dengan Liverpool.

Dalam berita yang dilansir dalam situs resminya, Liverpool mengumumkan bahwa Lallana sudah menandatangani kontrak baru jangka panjang, pada hari Rabu (22 Februari 2017) waktu setempat.

Dalam pernyataannya tersebut, manajemen The Reds tak menyebut secara detail durasi kontrak Lallana. Namun BBC melansir bahwa pemain tim nasional Inggris itu sudah menandatangani kontrak hingga musim panas 2020.

“Saya merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan oleh klub dan manajer kepada saya,” ungkap Lallana setelah menandatangani kontrak baru seperti dilansir dari situs resmi Liverpool.

“Bisa bermain bersama klub sebesar Liverpool jelas hal yang menyenangkan, tapi untuk memperpanjang kontrak menunjukkan Anda sudah mendapat kepercayaan yang besar sehingga orang-orang yang membuat keputusan ingin Anda bertahan lebih lama.”

“Ini benar-benar tempat terbaik yang saya punya saat ini dan bagi pemain yang ingin jadi bagian spesial, saya tidak bisa berpikir soal klub-klub lain yang lebih baik untuk menegaskan komitmen saya,” ucapnya.

Sementara itu, Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool juga mengungkapkan kebahagiannya menyusul pengumuman kontrak baru berjangka panjang yang diterima oleh Lallana.

“Ini kabar yang luar biasa untuk saya dan klub karena Adam adalah seorang pemain besar. Saya bahagia karena dengan ini kami bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama untuk meraih sukses,” ungkap Klopp.

Lallana pertama kali datang ke Liverpool usai dibeli dari Southampton pada Juni 2014 silam. Sampai saat ini, Lallana sudah tampil dalam 117 pertandingan dan mencetak 20 gol di seluruh ajang kompetitif.