Lallana Yakin Sturridge Akan Topcer di Musim Ini

Sosok Daniel Sturridge saat ini telah menjadi pusat perhatian publik termasuk dari rekan setimnya di Liverpool macam Adam Lallana yang tak ragu memberikan dukungan terhadap sang pemain.

Pada kesempatannya, Lallana menyebut Strurridge sudah menunjukan performa yang luar biasa di pra musim sehingga dia bisa menjadi kartu AS Liverpool dimusim ini. Adapun karir Sturridge selama beberapa tahun terakhir tergolong meredup. Hal ini dikarenakan cedera yang berkepanjangan membuatnya harus menghabiskan banyak waktu dimeja operasi.

Bahkan beredar kabar menyebut jika Sturridge akan segera angkat kaki dari Anfield terkait frustasi berkepanjangan. Tak lain tak bukan, beredarnya isu tersebut berdasarkan Sturridge yang kalah bersaing dengan Roberto Firmino, sehingga jalan terbaik bagi Sturridge adalah minggat dari Liverpool untuk mendapatkan jam lebih.

Akan tetapi, dalam pandangan Lallana, Sturridge masih menjadi pemain penting Liverpool dimusim ini atau pun musim mendatang. Lallana berkata: “Dengar, Sturridge sudah bermain dengan sangat brillian di pra musim sejauh ini,”

“Ketajamannya mulai kembali, Sturridge telah melakukan pekerjaan keras. Tim ini terasa seperti memiliki dua pemain baru jika kami bisa menjaganya tetap bermain dilapangan dan membantunya mencetak gol,”

“Sturridge merupakan pemain kelas dunia. Dia kembali di musim panas ini dengan sangat baik dan juga bugar. Sturridge akan menjadi pemain penting kami dimusim ini. Saya bisa merasakan itu dan tidak ada klub saat ini yang bisa mendapatkan servisnya.” tutup Lallana.