Lazio Siap Sodori Immobile Kontrak Baru

ciro immobilePenamilan epik yang diperlihatkan Ciro Immobile membuat petinggi Lazio langsung mengambil ancang-ancang. Mereka berniat untuk mengamankan servis Immobile lebih lama lagi dengan menyodori kontrak baru kepada sang striker.

Memang Immobile tampil gemilang semenjak merapat ke Stadion Olimpico awal musim lalu. Penyerang asal Italia itu langsung jadi tumpuan gol bagi Lazio dan berhasil menggantikan pos bomber sebelumnya, Mirolav Klose.

Diboyong seharga 8,5 juta euro dari Sevilla, Immobile total telah membukukan 41 gol dalam 52 pertandingan untuk Lazio di semua ajang.

Statistik itu membuat pihak manajemen mau buru-buru menjaga servisnya. Seperti dilansir dari Il Messaggero, Lazio segera melayangkan tawaran kontrak anyar kepada pemain kelahiran 27 tahun lalu itu.

Padahal diketahui jika sekarang ini Immobile masih memiliki kontrak bersama I Biancocelesti sampai tahun 2021 mendatang. Akan tetapi jika menyetujui kontrak anyar, dia bakal tetap diandalkan oleh Il Aquile hingga tahun 2023. Immobile juga bakal mengalami penambahan gaji sebesar 2,5 juta euro per musim.

Sebelum menemukan kembali sinarnya bersama Lazio, Immobille melewati momen buruk ketika bergabung dengan Borussia Dortmund dan Sevilla. Merumput di luar Italia disebutkan oleh media-media ternama membuatnya homesick dan kesulitan bersinar.

Immobile juga terkenal sebagai orang yang sering berganti klub sepanjang karirnya. Tercatat dirinya sempat mengenakan seragam Juventus, Pesrcara, Genoa, sampai Torino.