Liburan Alam Bebas Buffon dan Kekasih Jadi Viral

Publik Italia baru saja dikejutkan dengan foto liburan berkonsep alam bebas ala kiper Juventus, Gianluigi Buffon dan sang kekasih, Ilaria D’Amico.

Berawal dari berita yang diluncurkan oleh tabloid gosip Italia bernama Chi yang merilis foto kemesraan sang kiper dan kekasihnya. Dalam foto tersebut terlihat jika Buffon dan Ilaria tengah menikmati waktu luang dengan berhubungan intim di atas kapal pesiar.

Tak berapa lama, ribuaan komentar miring dan baik mulai membanjiri halaman media cetak dan sosial. Banyak yang menyayangkan tindakan Chi menyebarkan foto tersebut, akan tetapi tak sedikit pula yang menganggapnya hal wajar karena dunia ini tak lepas dari media.

Salah satu jurnalis olahraga kawakan Italia, Maurizio Pistocchi adalah salah satu pihak yang tak terlalu mempermasalahkan publikasi foto Buffon dan Ilaria ini. Menurutnya, tindakan Chi masih sebatas wajar dan tidak ada tindakan untuk merugikan orang lain.

“Apa yang sudah terjadi?. Saya tidak mengerti mengapa semua orang mempermasalahkan foto ini. Banyak jurnalis melakukan hal yang sama selama 365 hari dalam setahun. Dan tak ada seorang pun yang mengatakan apapun,” jawab Pistocchi.

Liburan yang dilakukan Buffon telah menjadi pembuka dalam agenda JUventus menjalani tur pra musim ke Amerika Serikat sebagai bentuk partisipasi Internasional Championship Cup 2017. Disana Buffon cs akan melakoni laga uji coba melawan Real Madrid, Barcelona, Inter Milan dan Chelsea.