Lingard Anggap MU Sekarang Sudah Makin Solid

Menurut gelandang Manchester United, Jesse Lingard, penampilan timnya saat ini sedang bagus-bagusnya. Ada kebersamaan serta perasaan percaya diri yang kuat dalam timnya.

Di bawah kepemimpinan Jose Mourinho sejak musim panas lalu, The Red Devils sejauh ini masih berada dalam persaingan di keempat kompetisi yang mereka ikuti, yakni Premier League, Liga Europa, Piala FA, serta Piala Liga Inggris.

Di Premier League, United saat ini ada di peringkat enam, namun penampilan mereka bisa dibilang cukup bagus karena belum pernah tersentuh kekalahan dalam 13 pertandingan terakhir, dengan rincian tujuh kali kemenangan dan enam kali hasil imbang.

Sementara di ajang Liga Europa, The Red Devils akan berhadapan dengan Saint Etienne di babak 32 besar pada bulan Februari mendatang. Selain itu MU juga baru saja memastikan ke melangkah ke partai final Piala Liga Inggris serta babak kelima Piala FA.

“Semua pemain saat ini sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Kami semuanya sedang merasa dalam kondisi terbaik,” ujar Lingard kepada Sky Sports.

“Hal itu karena adanya semangat tim, serta beberapa pertandingan yang berhasil kami menangkan. Ada rasa kebersamaan besar dalam squad, dalam 3 – 4 bulan terakhir kami sudah menjadi sangat solid.”

“Semua pemain saling berbicara satu sama lain, kami benar-benar seperti sebuah satu kesatuan, kami juga sudah berhasil memperlihatkan hal itu di atas lapangan,” tutup Lingard.