Lionel Messi Yakini Pemain Muda Ini Layak Gantikan Neymar

Lionel Messi menyebut ada dua nama pesepakbola yang pantas menjadi pengganti rekannya dulu yakni Neymar. Saat ini, kedua pemain tersebut ada dalam timnya di Barcelona.

Mereka adaalah pemain muda Barcelona yang saat ini menempati posisi inti Barca yakni Ansu Fati dan Carles Perez. Lionel Messi yang merupakan kapten Blaugrana tersebut mengharapkan jika klub memberikan kesempatan dan keyakinan pada dua pemain ini.

Barca sendiri sudah kehilangan nilai untuk kali keduanya, dalam tiga laga di musim baru ini. Mereka sebelumnya hanya bertahan seri kontra Osasuna dengan skor 2-2. Robert Torres bahkan dapat memperkuat tim tuan rumah lebih unggul di awal, walau gol tim ini akhirnya dikejar Ansu Fati dan Arthur Melo yang menciptakan dua gol dan memimpin Barca dengan skor 2-1. Tapi, Torres juga sukses mendapatkan bola dan menjadikan Osasuna meriah satu poin di markasnya.

Kini, Lionel Messi dan Luis Suarez juga Ousmane Dembele merupakan tiga kekuatan untuk timnya. Namun, mereka hanya dapat melihat laga tersebut dari luar lapangan karena masih mendapatkan perawatan karena cedera yang mereka jalani.

Antoine Griezmann tak dapat bergerak selama laga berlangsung, sampai Barcelona sudah dilema karena tidak adanya kekuatan dari Neymar dan berharap dapat kembali mendapatkan pemain timans Brasil tersebut.

Tapi, usaha Barca untuk mendapatkan mantan pemain Santos tersebut nampaknya masih sulit setelah PSG tidak menerima penawaran mereka hingga bursa tutup. Selain itu, Dembele juga masih tidak menerima tawaran untuk pindah ke Paris, posisi Barca kian sulit sampai kemudian tidak berhasil mendapatkan  Neymar kembali.

Messi sendiri mengungkapkan jika Barca tidak perlu kecewa dengan hambatan tersebut. Alasannya adalah karena mereka memiliki pemain yang pantas menggantikan Neymar. Saat ini, Messi ingin klub memberikan kesempatan pada dua lulusan La Masia itu selama musim ini.

Ansu Fati merupakan pemain berumur 16 tahun yang sudah bermain dengan baik dengan tim inti Catalan tersebut dan menciptakan gol dalam laga keduanya untuk Blaugrana. Lionel Messi ingin agara pelatih mereka yakni Ernesto Valverde dan pihak klub memberikan kesempatan pada kemampuan pemain muda tersebut. Begitu juga dengan Carles Perez, yang bermain sejak pramusim tahun ini.

Selain itu, Messi mengharapkan Barcelona tidak begitu keras lagi mengejar Neymar begitu juga sebaliknya, mendapatkan Kylian Mbappe di musim mendatang tahun depan. Real Madrid sendiri melakukan hal yang sama, Messi ingin Camp Nou hanya bersiap dengan persaingan mereka dan mendapatkan pemain muda yang bisa nantinya memberi pengaruh pada Barcelona.