Liverpool Berniat Sudahi Geliat Di Bursa Transfer

jurgen klopp 1Liverpool besar peluang tidak akan merekrut amunisi baru lagi pada musim dingin ini. Pelatih Jurgen Klopp merasa puas dengan tim yang dia miliki.

Hanya Virgil van Dijk yang diboyong oleh Liverpool pada jendela transfer musim dingin ini dengan harga 75 juta pound sterling dari Southampton. Sedangkan The Reds melego Philippe Coutinho ke Barcelona dengan harga lebih mahal yakni 142 juta pound.

Hengkangnya Coutinho membuat kekosongan di barisan tengah Liverpool bertambah besar mengingat pesepakbola Brasil tersebut sangat diandalkan. Maka dari itu raksasa asal Merseyside tersebut dikait-kaitkan dengan sejummlah sosok macam Naby Keita, Manuel Lanzini, Thomas Lemar, Julian Draxler, dan terakhir Luan.

Akan tetapi Klopp mengaku nampaknya tak ada satupun dari nama tersebut yang akan meapat pada sisa empat hari bursa transfer musim dingin ini.

“Saya pikir tidak ada pemain baru,” ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Apakah saya harus mengatakan 100 persen tidak? Namun bukankah itu membantah semua isu dan saya tak ingin seperti itu,” sambungnya.

“Ayolah, kita akan menikmati sisa lima hari ini.”

Hasil buruk yang mereka telan dari Swansea City akhir pekan kemarin menegaskan fakta jika skuat Liverpool belum terlalu oke. Ditambah lagi Liverpool seperti kekurangan pemain kreatif yang mampu merubah pertandingan layaknya Coutinho.