Liverpool Bidik Draxler Sebagai Pengganti Coutinho

julian draxlerLiverpool punya salah satu barisan depan terbaik di Preimer League pada musim ini usai mempunyai Sadio Mane, Philippe Coutinho, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Cuma masalahnya, barisan pertahanan mereka tampil buruk sehingga kehilangan banyak angka.

Si Merah butuh tambahan amunisi berkualitas di jantung pertahanan. Paling tidak mendapatkan satu pemain di bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi rumor transfer yang berhembus, Liverpool malah ingin mendatangkan pemain serbabisa Julian Draxler. Di musim ini, perani Draxler di Paris Saint Germain sama sekali tak terlihat setelah kehadiran sosok dua bintang Neymar dan Kylian Mbappe.

Pesepakbola Jerman 24 tahun tersebut baru bermain lima kali di Ligue 1 musim ini setelah menyetujui kontrak senilai 9 juta euro per musim pada Januari tahun lalu, atau dengan bayaran 173 ribu euro per pekan seperti dilansir Goal.

Di bursa transfer musim panas, The Reds juga memburu Draxler, tapi bekas penggawa Wolfsburg tersebut memilih stay di Paris.

Dan dilaporkan secara eksklusif oleh Telefoot, Klopp amat berminat merekrut Draxler di transfer musim dingin nanti. Sumber di Prancis mengatakan, Si Merah belum melayangkan proposal resmi kepada Les Parisiens.

Cuma rumor lain menyebut, Draxler bakal jadi bagian dari barter Coutinho ke PSG. Isu itu menyeruak usai agen Coutinho, Kia Joorabchian bertemu dengan Direktur Teknik PSG, Antero Henrique pada gala penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2017 lalu.