Liverpool Diharapkan Raih Hasil Maksimal Agar Bisa Kembali Ke Liga Champions

Mantan pemain Liverpool, Michael Owen melihat mantan timnya tersebut memiliki kesempatan bagus untuk mengakhiri musim ini di posisi empat besar. Namun Liverpool disebut perlu mulai konsisten meraih poin-poin, dimulai dengan laga melawan Arsenal.

Liverpool sejauh ini belum berhasil naik ke posisi empat besar lagi seperti di awal-awal. Saat ini anak-anak asuh Juergen Klopp tersebut masih tertahan di posisi delapan klasemen sementara dengan perolehan 30 poin dari 20 pertandingan.

Owen yakin jika peluang The Reds untuk finis empat besar masih terbuka lebar, mengingat sejumlah tim besar seperti Chelsea dan Manchester United juga sedang mengalami kesulitan. Sementara Leicester City yang sedang menduduki puncak klasemen juga dinilai belum menghadapi momen menantang.

Hanya saja, Liverpool perlu memastikan diri untuk meraih poin sebanyak-banyaknya agar bisa finis di posisi empat besar.

Liverpool akan menghadapi Arsenal, Kamis 14 Januari 2016 dinihari WIB nanti. Laga ini bisa menjadi momentum bagus untuk tim besutan Klopp. Apalagi akhir pekan nanti mereka akan kembali menghadapi lawan besar, yakni Manchester United.

Jika bisa meraih hasil maksimal dalam laga-laga selanjutnya, maka peluang Liverpool untuk mengakhiri musim di zona Liga Champions bisa semakin terbuka.

Liverpool meraih hasil yang berbeda-beda dalam lima pertandingan terakhirnya, mencatatkan dua kali kemenangan dan dua kekalahan. Mereka hanya mencetak empat gol dalam periode tersebut, sementara kebobolan sebanyak delapan kali.