Lukaku Disarankan Pergi Ke MU

Lukaku Disarankan Pergi Ke MU

Penyerang klub Everton, Romelu Lukaku mengaku siap menerima tantangan yang lebih besar dalam kariernya. Lukaku disebut menarik minat sejumlah klub top Eropa, namun dia disarankan untuk memilih tim seperti Manchester United atau Bayern Muenchen saja.

Penyerang berkebangsaan Belgia tersebut mulai memperkuat Everton sejak musim 2014 setelah sebelumnya tidak mampu menembus tim inti Chelsea. Dalam balutan seragam The Toffees, Lukaku memperlihatkan bakat besarnya sebagai sebuah ancaman besar bagi gawang lawan.

Usai mencetak 36 gol dalam dua musim pertamanya, Lukaku sedang menuju musim terbaiknya di 2015/2016. Sebanyak 25 gol dan enam assist menjadi bukti kehebatab Lukaku dalam 37 pertandingan dalam semua kompetisi yang diikuti oleh tim asuhan Roberto Martínez ini.

Kontrak Lukaku bersama Everton sendiri baru akan berakhir setidaknya tiga tahun mendatang. Ayah Lukaku, Roger Lukaku, menilai jika putra kesayangannya itu kini sudah saatnya untuk naik ke level permainan yang lebih tinggi.

“Sudah saatnya Romero naik level, saya rasa dia juga sudah siap. Saya lihat sudah ada tawaran dari beberapa klub seperti Atletico Madrid, Bayern Muenchen, Juventus, Chelsea dan Manchester United,” ucap Roger seperti yang dikutip oleh ESPNFC.

“Saya pikir Romero sebaiknya memilih tim seperti Manchester United atau Bayern Muenchen. Manchester United merupakan sebuah tim yang saat ini sedang dalam perbaikan dan mereka juga sedang tidak memasang sebuah fokus tertentu.”

“Bayern Muenchen juga bisa dijadikan alternatif lainnya karena mereka merupakan sebuah mesin di mana dia bisa menjalankan dengan baik. Satu-satunya syarat dia bisa sukses disana hanyalah jika Robert Lewandowski pergi,” imbuh Roger.