Lukaku Striker Idaman Conte

romelu lukakuAntonio Conte merupakan fans berat Romelu Lukaku dan berniat membawa penyerang milik Everton itu pulang ke Chelsea. Itulah yang diutarakan oleh jurnalis ternama Bundesliga, Raphael Honigstein.

Pesepakbola internasional Belgia tersebut sudah lama dihubungkan dengan Chelsea semenjak Antonio Conte mengemban tugas sebagai pelatih musim lalu. Dan sepertinya ketertarikan Conte kepada Lukaku masih tersisa hingga sekarang.

Di jendela transfer kali ini Chelsea lagi-lagi dihubungkan dengan pemain berusia 24 tahun itu. Apalagi Conte sudah menyatakan bila musim depan striker andalan mereka, Diego Costa tidak ada dalam skema permainannya.

Pebola asal Spanyol yang musim lalu bikin 20 gol dalam 35 laga, beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa dia tela diberitahu sang pelatih perihal rencananya musim mendatang.

Di lain sisi Lukaku, mendulang 25 gol dalam 36 pertandingan berhasil menyudahi musim sebagai runner up top skorer di Premier League, di belakang nama striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Berbicara kepada ESPN FC soal peluang Lukaku kembali ke Chelsea musim panas nanti, pundit Bundesliga itu berkata:

“Ini terlihat seperti Chelsea tempat yang cocok bagi Lukaku,” ujarnya.

“Chelsea telah lama menanayakan tentang dia. Antonio Conte merupakan fans berat Lukaku,” tandasnya