Madrid Akan Boyong De Gea Musim Depan

david de geaJuara bertahan la Liga Spanyol, Real Madrid, kabarnya sudah siap melayangkan proposal untuk bisa mendatangkan David de Gea. Namun hal ini takkan mereka lakukan di bursa transfer musim panas kali ini, melainkan bakal mereka lakukan pada tahun 2018 yang akan datang.

Memang nama De Gea bukan sosok asing dalam bidikan Real Madrid. Penjaga gawang andalan tim nasional Sapnyol itu meman tengah gencar disebut-sebut sebagai idaman Los Blancos di masa depan. Utamanya setelah mereka ditinggal Iker Casillas di beberapa musim yang lalu.

Media Spanyol, Dario Gol, mengklaim jika De Gea sekarang ini masih diprioritaskan oleh manajemen Real Madrid. Musim mendatang, Madrid bakal kembali menyusun rencana agar bisa membajak De Gea dari Manchester United.

Supremo Madrid, Florentino Perez, disebut bakal menyingkirkan Keylor Navas di musim panas 2018/19 mendatang. Dan sebagai pengganti kiper internasional Kostarika ini Madrid akan berusaha keras mendapatkan De Gea. Untuk sekarang Navas masih jadi tumpuan Madrid di bawah mistar walau pemain berusia 30 tahun sering kali bermain kurang konsisten.

De Gea juga sudah sangat familiar dengan kompetisi La Liga Spanyol. Kiper berusia 26 tahun itu sebelumnya pernah memperkuat rival sekota Atletico Madrid.

Di tahun 2015 lalu De Gea nyaris saja meninggalkan Madrid untuk jadi anggota baru Real Madrid. Kesepakatan telah tercapai bari dari pihak klub maupun antara De Gea dengan Madrid. Sayang kesepakatan yang terjadi di penghujung transfer harus buyar lantaran administrasi transfer yang tidak terjadi tepat waktu.

Sesudahnya De Gea malah tanda tangan perpanjangan kontrak di Old Trafford.