Madrid Diam-diam Incar De Bruyne

kevin de bruyneSang raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid selama ini lebih gencar disebut tengah mencoba mendatangkan bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Akan tetapi diam-diam rupanya mereka menjajaki negosiasi dengan agen pemain Manchester City, Kevin De Bruyne.

Madrid sendiri tak melakukan transfer besar pada jendela transfer dua tahun belakangan. Dan mungkin hal tersebut tak akan terulang kembalidia bulan Januari yang akan datang. Madrid bakal berbelanja pemain.

Dalam situs yang dibuat fans The Citizens, City Wacth, menurunkan sebuah laporan yang menyatakan bila nama bidikan Madrid tak lain ialah De Bruyne. Walau kurang terekspos media, Los Blancos telah mengawali langkah awal untuk mendatangkan gelandang internasional Belgia.

Menurut sumber dari orang terdekat De Bruyne, Madrid diketahui telah menggelar pembicaraan dengan Patrick De Koster, agen De Bruyne. Madrid mulai bertanya tentang kans si pemain hijrah ke La Liga di masa depan.

Memboyong jasa De Bruyne pastinya bukan masalah yang mudah untuk Madrid. Pasalnya di musim panas 2015 lalu City harus mengucurkan dana hingga 74 juta euro kepada Wolfsburg demi mendapatkan servis pemain 26 tahun. Banderol itu sudah pasti akan lebih mahal lantaran penampilan gemilangnya sejauh.

Sejauh musim 2017/18 ini berlangsung, De Bruyne tampil ciamik bersama City. Eks penggawa Chelsea sukses menyarangkan lima gol plus 10 assist sejauh ini. Bukan hanya itu dia juga mengantarkan timnya mencatatkan statistik belum pernah terkalahkan di Premier League 2017/18.