Madrid Incar Bek Tangguh Spurs

toby alderweireldUsai tak merekrut muka baru pada jendela transfer musim dingin 2018, Real Madrid diklaim siap berbelanja kembali pada awal musim depan. Pemain yang diklaim tengah dalam bidikan Los Blancos ialah bek Toby Alderweireld.

Alderweireld dalam tiga tahun belakangan menjadi tumpuan klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Di musim 2017/18, Alderweireld baru tampil 10 laga di Premier League. Bukan karena dia tak jadi prioritas, namun karena pesepakbola internasional Belgia tersebut mendapat cedera pada awal musim. Maka dia harus bertarung untuk mengamankan tempat utama.

Performa ciamik Alderweireld membuat El Real kepincut merekrutnya. Pebola berusia 28 tahun itu dianggap cocok menjadi pelapis, atau bahkan jadi suksesor Sergio Ramos.

Seperti dilansir oleh The Telegraph, ada klausul yang nantinya memudahkan Madrid untuk bisa mengamankan tanda tangan Alderweireld. Klausul itu ialah si pemain bisa hijrah dengan banderol sebesar 25 juta euro di tahun 2019 mendatang, andai The Lilywhites tak menyodorkan kontrak anyar.

Eks penggawa Atletico Madrid sekarang ini masih memiliki kontrak sampai 30 Juni 2020 bersama Spurs. Masih belum ada sinyal kubu Spurs bakal memberikan proposal kontrak baru, kendati hingga kini Alderweireld selalu tampil oke bersama Spurs.

Disamping Madrid, sosok Alderweireld juga diklaim masuk dalam bidikan Manchester City dan Chelsea.