Madrid Ingin Ajak Chelsea Tukar Guling

Real Madrid coba membujuk Chelsea agar bersedia tukar guling pemain pada jendela transfer musim panas nanti. Setidaknya ada empat nama yang rencananya bakal jadi alat tukar guling tersebut.

Dikabarkan oleh Mundo Deportivo, Real Madrid akan menyerahkan Alvaro Morata dan James Rodriguez demi menarik minat Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang. Los Merengues mau dua pemain tersebut ditukar dengan Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

Selain memberikan dua pemain, bos El Real, Florentino Perez juga kabarnya telah mempersiapkan uang segar supaya The Blues melepas kedua bintang Timnas Belgia tersebut. Real Madrid mau merekrut Courtois andaikan gagal merekrut penjaga gawang Manchester United, David De Gea.

Sedangkan Hazard bakal diduetkan bersama Cristiano Ronaldo. Apalagi Hazard adalah pemain terkreatif Si Biru pada musim ini. Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut telah membuat 54 peluang. Hazard juga menyumbangkan total 11 gol di ajang Premier League.

Madrid sendiri yakin Chelsea akan tergoda melakukan pertukaran pemain ini. Terlebih lagi, pelatih The Blues, Antonio Conte tengah memburu suksesor Diego Costa yang berpeluang untuk pergi dari Stamford Bridge di akhir musim nanti.

Alvaro Morata dianggap layak lantaran pernah bekerja sama dengan Conte ketika masih bekerja di Juventus. Sementara James Rodriguez bisa diplot sebagai pengganti Hazard.

Real Madrid memiliki alasan lain melego Morata dan Rodriguez. Keduanya sama-sama pemain yang mendapat kesempatan tampil di tim inti, oleh karena itu kans keduanya untuk pergi terbuka lebar musim depan.