Madrid Segera Tawar Ryan Sessegnon

ryan sessegnonTim top La Liga Real Madrid kabarnya bakal segera melayangkan proposal resmi kepada Fulham untuk merekrutRyan Sessegnon.

Pemain yang usianya baru 17 tahun tersebut sebelum ini telah menarik ketertarikan dari sejumlah klub top terutama di Inggris. Klub yang tertarik di antaranya ialah Liverpool dan Manchester United.

Walau usianya masih sangat hijau yakni 17 tahun, dia telah menjelma sebagai tumpuan Fulham di posisi bek kiri di divisi Championship. Disamping itu dia mampu menjalani peran sebagai pemain sayap.

United sendiri sempat diklaim bakala segera melepas tawaran senilai 25 juta Poundsterlling pada Fulham pada bulan Januari 2018 mendatang. Namun menurut laporan terbaru dari AS, Madrid tidak ingin tertinggal darii Setan Merah.

Los Blancos siap melancarkan penawaran lebih besar kepada Fulham. El Real Sendiri semakin yakin memboyognya setelah mendapat laporan positif dari pemandu bakat yang datang melihat langsung langsung permainannya di sepanjang musim ini.

Media ternama Spanyol itu mengabarkan Zinedine Zidane berniat mendatangkan Sessegnon lnataran dia mampu diplot sebagai bek kiri Madrid dimasa mendatang. Apalagi saat ini Usia Marcelo sudah menginjak 29 tahun.

Sessegnon sekarang masih memiliki kontrak sampai musim panas tahun 2020 mendatangdi Craven Cottage. Hingga kini dia telah mencatatkan 56 penampilan bersama Fulham, membuat 12 gol serta tujuh assist.