Madrid Siap Belanja Besar Di Musim Dingin

florentino perezKlub besar La Liga Real Madrid kabarnya siap berbelanja besar saat jendela transfer musim dingin nanti dibuka, khususnya dari Premier League.

Sekarang ini penampilan El Real mengalami penurunan drastis. pasukan armada Zinedine Zidane telah menderita dua kekalahan dan dua seri dalam 11 kali bertanding.

Dan ini berakhibat mereka sulit mengejar laju rival abadi Barcelona. Los Cules kini ebrada di posisi pucuk mengumpulkan 31 angka, memimpin delapan angka dari Los Blancos.

Bukan cuma itu, mereka sudah payah di ajang Liga Champions. Mereka bermain seri dengan Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu dan tumbang 3-1 di White Hart Lane.

Dilaporkan oleh Diario Gol, untuk menyelamatkan musim mereka, Presiden Florentino Perez tengah membuat rencana memperkuat skuat dengan cara memboyong beberapa pemain baru di bulan Januari nanti.

Perez pribadi diklaim sudah menyusun daftar sendiri disebut telah membuat daftar 10 pemain incarannya. Kontrak pemain-pemain itu bakal segera tuntas dan bisa diboyong dengan banderol cukup miring.

Incaran utama Perez konon adalah striker Arsenal, Alexis Sanchez. Lalu bomber Manchester United Zlatan Ibrahimovic juga berada dalam daftar bidikan kendati umurnya terbilang tua ukuran pesepakbola.

Disaming itu dua pemain lagi di skuat MU yakni Juan Mata dan Ander Herrera. Dan pemain Premier League terakhir yang diincar adalah gelandang serba bisa Liverpool, Emre Can.

Sedangkan lima sisanya yaitu gelandang muda Schalke 04 Leon Goretzka, bek Lazio Stefan De Vrij, kiper Athletic Bilbao Kepa dan penggawa Atletico Madrid, Lucas Hernandez dan Jose Gimenez.