Madrid Siap Beri Benzema Kontrak Baru

karim benzemaSaat ini Real Madrid kabarnya sedang menggodok rencana untuk striker tumpuannya, Karim Benzema. Kampiun Liga Champions dua musim berturut-turut itu sedang mempersiapkan kontrak baru kepada Benzema.

Nasib Benzema di Santiago Bernabeu sempat memunculkan tanda tanya dalam beberapa pekan terakhir. Menurut rumor yang berhembus, sosok Benzema bakal dimasukkan oleh manajemen Madrid dalam kesepakatan transfer penyerang muda milik AS Monaco, Kylian Mbappe.

Akan tetapi sebagaimana dikutip Marca, kabar itu dipastikan cuma sebatas gosip belaka. Pasalnya petinggi Madrid kini justru tengah mempersiapkan rencana perihal tawaran kontrak baru pada eks striker Lyon ini.

Pesepakbola asal Prancis itu masih terikat kontrak bersama Madrid sampai akhir musim 2019 nanti. Tetapi pihak Los Blancos siap menyodorkan ekstensi. Benzema bakal mendapat kontrak baru selama tiga sampai tiga tahun ke depan. Sebuah durasi yang cukup panjang tentu saja.

Kehadiran Benzema memang cukup vital bagi El Real. Striker yang kini menginjak usia 29 tahun seperti sulit tergeser dari barisan depan semenjak datangpada tahun 2009 yang lalu. Fleksibilitas permainan merupakan salah satu keunggulan pemain yang sempat tersandung kasus video seks itu.

Posisi Benzema kian tak tersentuh semenjak Zinedine Zidane datang sebagai etrenadore. Bahkan, Madrid sampai harus menyingkirkan Alvaro Morata karena lebih memilihnya. Pada musim lalu, Zidane mencetak 17 gol plus lima assist untuk Madrid di berbagai ajang.